Rabu, 21 Maret 2012

CONTOH ARTIKEL

Keuntungan dan Kerugian dari Tenaga Nuklir
Tenaga nuklir yang dihasilkan dengan menggunakan uranium yang merupakan logam ditambang di berbagai bagian dunia. Skala besar pertama dari stasiun tenaga nuklir dibuka di Calder Hall di Cumbria, Inggris pada tahun 1956.

Beberapa kapal militer dan kapal selam memiliki pembangkit listrik tenaga nuklir untuk mesin. Tenaga nuklir menghasilkan sekitar 11% dari energi dunia dibutuhkan, dan menghasilkan sejumlah besar energi. Ini tidak menimbulkan polusi seperti yang kita dapatkan ketika pembakaran bahan bakar fosil. Keuntungan dari instalasi nuklir adalah sebagai berikut:

  •     Harganya sekitar batu bara yang sama, sehingga tidak ekspansif untuk membuat.
  •     Tidak menghasilkan asap atau karbon dioksida, sehingga tidak memberikan kontribusi pada efek rumah kaca.
  •     Ini menghasilkan sejumlah besar energi dari sejumlah kecil uranium.
  •     Ini menghasilkan sedikit limbah.
  •     Hal ini dapat diandalkan.

Di sisi lain, tenaga nuklir sangat, sangat berbahaya. Ini harus disegel dan terkubur selama bertahun-tahun untuk memungkinkan radioaktivitas mati pergi. Selanjutnya, meskipun dapat diandalkan, banyak uang harus dibelanjakan untuk keamanan karena jika salah, kecelakaan nuklir ca menjadi kecelakaan besar.

Orang-orang semakin khawatir tentang hal ini.
Dalam tenaga nuklir tahun 1990-an adalah sumber paling cepat berkembang kekuasaan di banyak bagian dunia.
Catatan tentang Struktur Generik Teks DiskusiDiskusi adalah proses untuk menemukan memenuhi titik antara dua ide yang berbeda. Hal ini penting untuk mendapatkan pemahaman antara dua perbedaan. Dalam kegiatan sosial, diskusi adalah cara efektif untuk tenang setiap gesekan dan perbedaan pemikiran, persepsi dan rekomendasi.
Ini contoh teks diskusi menghadirkan dua kutub, antara keuntungan dan kerugian dari menggunakan pembangkit nuklir untuk memenuhi energi yang dibutuhkan. Ini adalah kasus yang perlu dibicarakan dan dibahas dari dua sudut. Mereka diwakili dalam struktur generik yang digunakan:
Menyatakan Masalah: Pada paragraf pertama, dinyatakan bahwa menggunakan tenaga nuklir dapat menjadi pilihan dalam memenuhi energi yang dibutuhkan.
Mendukung Point: Dalam ayat kedua, disajikan keuntungan dari pembangkit listrik tenaga nuklir yang akan digunakan sebagai sumber energi dunia dibutuhkan
Titik Kontrastif: Paragraf ketiga menunjukkan keseimbangan. Ini memberikan ide yang kontradiktif dalam menggunakan pembangkit listrik tenaga nuklir sebagai sumber energi.
Rekomendasi: Teks ini berakhir dengan rekomendasi yang sama tentang bagaimana orang harus perhatian dalam hal energi nuklir.


Pro dan Kontra Seragam Sekolah
Seragam sekolah adalah pakaian kode yang ditentukan oleh institusi pengajaran dan siswa harus mengikuti kode dirancang patuh sehari-hari. Banyak orang percaya bahwa seragam sekolah harus diterapkan tapi yang lain tidak.
Seragam memiliki berbagai keuntungan untuk kedua keluarga dan anak. Sebuah pakaian sekolah bersatu bisa melegakan tekanan keuangan di bak banyak keluarga. Sebagai anak-anak cenderung bersaing dan meniru satu sama lain, lomba mengikuti tren baru dalam fashion atau, memberikan pakaian yang berbeda untuk setiap hari sekolah dianggap sebagai beban keuangan, tidak setiap keluarga mampu membelinya.

Selain itu, seragam menciptakan rasa kesetaraan antara semua murid. Anak-anak muda cenderung menilai orang lain menurut pandangan mereka dan apa yang mereka kenakan. Menyatukan pakaian sekolah mereka akan menarik perhatian mereka dengan kriteria lain dan, keuntungan hanya dari satu siswa di atas yang lain akan menjadi kepribadian, prestasi akademis atau menjadi baik di olahraga.

Di sisi lain, sebagai pengulangan dapat menyebabkan kebosanan, anak bisa frustrasi memakai hal yang sama ke sekolah setiap hari. Juga, mencegah langkah-langkah pertama mereka individualitas dengan mengambil hak mereka untuk memilih apa yang akan dipakai dengan baik mereka sendiri.

Kesimpulannya, saya percaya seragam tidak dimaksudkan untuk menekan kreativitas atau kebebasan anak-anak.
Ini membantu mengarahkan kreativitas anak-anak terhadap hal-hal lebih penting daripada penampilan luar, dan melepaskan beban keuangan keluarga mereka.


Keuntungan dan Kerugian dari Distance LearningBeberapa tahun yang lalu, pembelajaran jarak jauh dipandang sebagai cara yang rendah tetapi perguruan tinggi tradisional saat ini bahkan terkenal dan mapan dan universitas yang menyediakan program pembelajaran jarak jauh dan umumnya dianggap cara untuk meningkatkan kehidupan seseorang.
Namun, orang masih berdebat apakah pembelajaran jarak jauh memberikan keuntungan lebih atau merugikan. Beberapa dari mereka yang melihat manfaat dari pembelajaran jarak jauh akan mengatakan bahwa pembelajaran jarak jauh perlu Komuter tidak. Tentu saja menghemat uang dan waktu bahwa siswa akan mengambil. Selain itu, pembelajaran jarak jauh dapat dilakukan di kenyamanan setiap siswa. Sebagian besar dari kelas pembelajaran jarak jauh adalah asinkron. Ini berarti bahwa siswa tidak perlu mengikuti kuliah pada waktu tertentu tetap dan tempat. Siswa dapat memeriksa tugas dan melakukan pekerjaan rumah mereka selama off-jam atau dari rumah. Selain itu, pembelajaran jarak jauh memberikan akses lebih. Tidak ada yang bisa menyangkalnya. Orang dengan mobilitas terbatas mungkin menghadapi masalah ketika mereka mengambil kelas tradisional. Dengan sistem kelas online, masalahnya adalah tidak ada.
Meskipun banyak keuntungan, orang lain akan melihat bahwa pembelajaran jarak jauh adalah mahal dan membutuhkan teknologi yang kompleks. Untuk menghadiri belajar online, mahasiswa harus memiliki komputer dengan mungkin mengakses ke internet. Diakui atau tidak, perangkat teknologi tersebut tidak selalu tersedia bagi siswa umum. Kelemahan lain dari pembelajaran jarak jauh adalah bahwa hal itu tidak memberikan umpan balik segera. Kelas tradisional tidak mungkin, siswa harus menunggu umpan balik dan komentar sampai instruktur memiliki meninjau karya dan dikirim respon kepada mereka. Sebagian besar waktu siswa akan belajar sendiri. Jarak peserta didik mungkin merasa terisolasi atau kehilangan yang interaksi fisik sosial yang datang dengan menghadiri kelas tradisional.
Mengenai gaya belajar individu, beberapa siswa dapat belajar bila ada interaksi langsung antara mereka dan tersedia menemani guru sementara yang lain tidak benar-benar membutuhkannya.
Jadi sebelum memutuskan pilihan menghadiri pembelajaran jarak jauh atau tidak, setiap siswa perlu melakukan analisis yang adil mengenai tipe orang ia / dia.

Kartu Hadiah
Kartu hadiah menjadi lebih populer selama beberapa tahun terakhir. Misalnya, dalam satu musim liburan, penjualan mencapai $ 19 milyar pada Serikat Lain dan tampaknya berkembang lebih di musim berikutnya karena kenyamanan mereka di sisi konsumen dan pengecer.

Di sisi pengecer, kartu hadiah membawa mereka beberapa manfaat. Jual kartu hadiah di hanya menjual produk. Ketika kartu yang dijual, mereka akan mendapatkan manfaat. Selain itu, kartu hadiah cenderung menjadi masalah gambar dan tren yang berarti tidak sepenuhnya dipengaruhi oleh fungsi tersebut. Sejak kartu hadiah adalah tren, penjualan akan meningkat secara signifikan.

Namun, ada kerugian potensial di sisi konsumen. Misalnya, kartu hadiah itune menerapkan proses dengan cara menyelesaikan belanja. mereka perlu melakukan satu langkah ke langkah-langkah dalam mengolah belanja. Kemungkinan, sebagian besar langkah-langkah menerapkan waktu dan tanggal berlakunya atau kedaluwarsa. Ketika langkah tertentu longgar yang memvalidasi saat ini, kartu hadiah mungkin dalam risiko. Kartu hadiah dapat ditolak untuk menebus. Sekali lagi, di sisi pengecer, menghasilkan kartu diri adalah mahal. Ini berarti bahwa ada biaya tambahan yang pengecer harus membayar.

Dalam hal apapun, kita harus bijaksana.
jika kita dapat menggunakan kartu hadiah efektif, kerugian dapat dikurangi.

(Teks Diskusi) Menggunakan Ponsel di Sekolah
Dalam era globalisasi, kita memisahkan dari teknologi, termasuk ponsel. Sekarang, banyak orang memiliki ponsel. Termasuk kita, kami juga memiliki ponsel, belum kita? Namun ada kontroversi tentang penggunaan ponsel di sekolah. Beberapa orang melawan dengan menggunakan ponsel di sekolah, tetapi beberapa orang mendukungnya.
Mereka yang setuju untuk menggunakan ponsel di sekolah akan membawa menguntungkan. Sebagai contoh, kita dapat browsing internet dengan ponsel kami untuk mengetahui beberapa pelajaran yang kita tidak mengerti. Lain yang menikmati menggunakan ponsel adalah jika kita tidak kalkulator ilmiah dan kamus atau terlalu berat untuk membawa kamus ke sekolah, kami dapat memuat turun kalkulator ilmiah dan kamus digital untuk ponsel kita. Jadi, kita bisa mempelajari dengan ponsel kita.
Tidak semua orang setuju dengan ide ini, namun beberapa orang merasa bahwa hal itu bisa berpengaruh buruk. Ketika siswa merasa bosan dengan pelajaran mungkin akan diam-diam menggunakan ponsel untuk bermain game atau mengakses jaringan sosial seperti facebook, twitter atau mengirim pesan singkat kepada temannya. Jadi, itu akan mengganggu pelajaran. Efek fatal adalah ketika siswa memiliki sesuatu tentang porno di ponselnya. Itu membuat moralnya sangat buruk.
Sekolah mengatur aturan sehingga menjadi tentang penggunaan ponsel di sekolah. Hal ini dapat membuat moral siswa begitu buruk.
Tapi, itu dapat digunakan untuk mendukung penelitian kami.

Kenyamanan atau Perawatan?Ketika sesuatu yang dikeluarkan oleh seseorang, kita mengatakan itu telah dikonsumsi. Kita sebagai konsumen menggunakan banyak hal, baik alam dan diproses. Kami mengkonsumsi lebih banyak sumber daya bumi daripada hewan lain dan, sebagai hasilnya, kita menimbulkan masalah bagi lingkungan.
Seperti semua hewan, kita perlu udara bersih dan air, makanan dan tempat tinggal untuk bertahan hidup. Tidak seperti binatang lainnya, bagaimanapun, kita memiliki tertentu "ingin". Ini adalah item yang tidak diperlukan untuk kelangsungan hidup kita, tetapi yang kita inginkan karena mereka membuat hidup kita lebih mudah atau lebih menyenangkan.
Lingkungan mengklaim bahwa banyak sampah yang dibuat oleh kedua produksi dan konsumsi barang-barang atau produk. Produk sekali pakai, seperti pena, mengambil wadah makanan, piring, alat cukur dan peralatan makan, yang dibuat menggunakan sumber daya bumi. Ketika produk ini dibuang, sumber daya yang hilang.
Contoh lain dari sampah adalah kemasan yang tidak perlu pada banyak produk. Materi yang sering tidak didaur ulang dan digunakan lagi.
Membuang jauh hal juga meningkatkan polusi. Jumlah sampah plastik sekali pakai yang berakhir di jalur air adalah masalah serius. Ketika limbah ini mencapai lautan, dapat membunuh kehidupan laut.
Industrialis melawan argumen ini dengan titik pandang mereka sendiri. Mereka mengklaim bahwa konsumen mengharapkan untuk dapat membeli makanan yang disajikan menarik, dikemas sampai batas hidupnya dan mudah untuk menyimpan. Dalam masyarakat sibuk, kenyamanan merupakan prioritas. Produk yang membuat hidup lebih mudah, era permintaan. Industrialis berpendapat bahwa mereka memenuhi kebutuhan ini dirasakan.
Kemasan juga bisnis besar dan menyediakan pekerjaan bagi banyak orang yang kemungkinan menjadi pengangguran dan menjadi beban bagi masyarakat.
Lingkungan menyatakan bahwa selama ribuan tahun, orang selamat dengan baik dengan produk yang dapat digunakan kembali. Namun, orang abad kedua puluh satu telah menjadi digunakan untuk sayap dalam masyarakat 'dilempar-away'. Terserah kita masing-masing untuk membuang produk sisa hati-hati, mendaur ulang sebanyak mungkin dan untuk mengurangi stres pada lingkungan kita. Pikirkan ketika membeli pra-paket barang dan mempertimbangkan apakah produk yang sama bisa dibeli tanpa pembungkus ekstra. Mari kita membuat yang terbaik dari apa yang kita miliki. 


Ujian Nasional di Pro dan KontraUjian nasional menjadi topik hangat di sebagian besar diskusi. Meskipun Mahkamah Agung telah menolak banding oleh vernment lampu pada organisasi dari ujian nasional, kontroversi apakah perlu untuk mempertahankan ujian nasional (UN) terus berlanjut. Beberapa perdebatan termasuk pertanyaan-pertanyaan utama seperti;? Apakah kualitas pendidikan Indonesia tergantung pada ujian nasional, akan kualitas sistem pendidikan di Indonesia memperburuk tanpa ujian natipnal?
Orang, yang mendukung ujian nasional menjelaskan bahwa kualitas sistem pendidikan Indonesia akan turun tanpa ujian nasional, sehingga mereka berusaha mempertahankan sistem saat ini.
Barang siapa ada orang yang tidak setuju dengan pendapat tersebut. Mereka yang melawan ujian nasional disimpan dalam pendidikan sekolah tinggi kami mengatakan bahwa itu tidak perlu ujian nasional karena kualitas pendidikan tidak hanya tergantung pada ujian nasional. Selanjutnya, ujian nasional hanya mengukur sebagian kecil dari siswa kompetensi dalam mata pelajaran tertentu, dan tidak mengukur siswa kompetensi sepanjang semester.
Bahkan, ujian nasional masih dapat berguna sebagai instrumen untuk mengevaluasi atau mendeteksi tingkat kompetensi kognitif siswa dalam beberapa mata pelajaran, pada skala nasional.
Memberi Anak Homework; Pro dan KontraAda banyak diskusi, apakah anak harus diberi pekerjaan rumah atau tidak. Apakah cukup untuk anak-anak waktu untuk belajar di sekolah atau membutuhkan tambahan waktu di rumah untuk studi setelah waktu sekolah?
Beberapa orang mengklaim bahwa anak-anak cukup bekerja di sekolah sudah. Mereka juga berpendapat bahwa anak-anak memiliki hobi mereka yang ingin mereka lakukan setelah sekolah, seperti olahraga atau musik. Titik selanjutnya adalah bahwa mereka membuat banyak homeworks adalah sia-sia dan tidak membantu anak-anak belajar sama sekali.
Namun, ada juga argumen yang kuat terhadap sudut pandang ini. Orang tua dan guru berpendapat bahwa penting untuk mengetahui apakah anak-anak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari guru. Mereka mengatakan bahwa malam hari adalah saat yang tepat untuk anak-anak untuk duduk dan berpikir tentang apa yang telah mereka pelajari di sekolah.
Selanjutnya mereka menyatakan bahwa hari sekolah ini terlalu singkat untuk mendapatkan apa pun. Masuk akal untuk mengirim tugas-tugas rumah seperti membaca independen atau tugas menulis lebih lanjut yang tidak memerlukan dukungan guru.
Saya pikir, pada keseimbangan, bahwa pekerjaan rumah adalah ide yang baik tapi itu hanya harus diberikan pada akhir pekan ketika anak-anak memiliki lebih banyak waktu.


Keuntungan dan Kerugian dari Home OfficeSemua orang seperti home sweet home namun membuat kantor di rumah adalah mungkin dan merekomendasikan. Tentu saja kantor rumah akan memiliki kedua keuntungan dan kerugian. Oleh karena itu adalah bijaksana untuk mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan untuk memiliki kantor pusat.
Beberapa orang akan setuju bahwa memiliki kantor di rumah akan membuat manfaat. Ini menghemat waktu. Kita tidak membutuhkan Komuter yang kadang-kadang memakan waktu lama. Selain kita bebas untuk mengatur jadwal kerja. Memiliki kantor rumah akan menghemat uang karena kami tidak perlu membeli atau menyewa ruang kantor dari perusahaan sewa. Apa yang membuatnya lebih fleksibel adalah bahwa kita dapat mengatur sebagian atau seluruh bagian rumah kami hanya sebagai kantor yang nyata. Yang kita butuhkan adalah hanya sebuah router nirkabel untuk menutup seluruh bagian rumah kami dengan Internet. Kita bisa menjalankan bisnis kami di mana pun bagian dari rumah yang kita inginkan, dari ruang tamu, ruang tidur, beranda, dll bahkan kita dapat membuat menjual atau membeli dengan belanja online untuk hal-hal yang kita butuhkan. Selanjutnya Bekerja di rumah bisa mengurangi stres, tenaga dan waktu dan mengalihkannya ke hal-hal yang lebih produktif lain karena saat bekerja, kita sudah dekat dengan keluarga kita.

Namun membuat rumah sebagai kantor juga memiliki beberapa kelemahan. Bagi sebagian orang, menjaga jadwal sulit di waktu yang fleksibel. Seperti orang ketik akan sulit jika mereka bekerja hanya dari rumah. Tidak akan ada jelas perbatasan antara bekerja dan melanggar. Bekerja hanya dari rumah juga mengurangi kemungkinan untuk bertemu orang baru. Memang benar bahwa komputer dan koneksi internet mungkin berhubungan orang setiap waktu dan di mana-mana tapi kita akan berinteraksi dengan mereka dalam dimensi yang tidak wajah asli.

Jadi hati-hati mempertimbangkan apa yang sebenarnya kita butuhkan dalam menjalankan bisnis kami sangat direkomendasikan sebelum memilih untuk memiliki kantor di rumah atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar